Sunday, May 14, 2017

Cara Mendapatkan 5.000 Followers Aktif Indonesia Dari VidMate Developers!

Halo sob, ketemu lagi sama admin. Setelah sebelumnya admin membahas tentang Cara Mendapatkan 20.000 Followers Aktif Indonesia, maka tutorial kali ini merupakan bagian dari tutorial sebelumnya. Tutorial kali ini tentang mendapatkan 5.000 followers aktif dari pengembang aplikasi VidMate yang biasanya kita sebut sebagai VidMate Developer.


Tutorial ini hanya berlaku jika kamu merupakan pengguna baru dari aplikasi VidMate. Jadi jika kamu sudah pernah menginstall aplikasi di hp kamu maka tutorial ini tidak bisa kamu lakukan lagi kecuali jika kamu punya lebih dari satu hp android. 




Syarat dan ketentuan untuk mendapatkan 5.000 followers aktif dari VidMate Developers adalah sebagai berikut:

  1. Download dan install aplikasi VidMate dari websites www.indo.apkmaster.us
  2. Hanya berlaku untuk pengguna baru dan hanya works untuk android smartphone.
  3. Tidak menguninstall Aplikasi VidMate selama kurang lebih 10 hari
Oke jika kamu sudah memenuhi syarat dan ketentuan diatas lanjut ke tutorial bagaimana cara download aplikasi dan install aplikasi tersebut:
  • Langkah pertama pergi ke website www.indo.apkmaster.us atau kamu bisa klik disini.
  • Setelah berada diwebsites tersebut selanjutnya ikuti langkah-langkah yang kita jelaskan melalui gambar dibawah ini:



  • Setelah Download dan Install mainkan aplikasi VidMate selama kurang lebih 5 menit.
  • Jika sudah melakukan semua hal diatas selanjutnya Klik Disini
  • Masukkan username dan email kamu setelah itu klik submit
  • Selesai

Point Penting:
  1. Jangan menghapus atau uninstall aplikasi VidMate selama kurang lebih 5 hari, hal ini dikarenakan VidMate developers membutuhkan waktu kurang lebih 5-10 hari untuk mendeteksi aplikasi VidMate ada di smartphone kamu.
  2. Ketika dalam waktu 5-10 hari kamu sudah uninstall aplikasi VidMate maka sudah dipastikan kamu tidak akan dapat followers aktif dari VidMate developers.
  3. Jangan mengganti username instagram kamu selama 5-10 hari. Jika kamu mengganti username kamu dalam jangka waktu tersebut bisa jadi followers tidak akan kamu terima.
  4. Dalam kasus admin, admin baru bisa mendapatkan followers sekitar 10 hari setelah install aplikasi VidMate, hal ini dikarenakan ada ribuan permintaan perharinya sehingga kita harus sabar menunggunya.
Demikian tutorial Cara Mendapatkan 5000 Followers Aktif Indonesia Dari VidMate Developers, sampai jumpa di tutorial-tutorial selanjutnya.



Previous Post
Next Post
Related Posts

0 comments: